Langsung ke konten utama
Recent Posts Widget

RENTAL FORKLIFT SERPONG 081289718175

RENTAL FORKLIFT SERPONG 081289718175

Jalan Ciater Barat No. 38, BSD - Kota Tangerang Selatan
CP : 081213510099
Buka 24 Jam

RENTAL FORKLIFT SERPONG 081289718175, Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) adalah tempat jin buang anak. Ada pula yang sering menyebut Serpong sebagai Jakarta coret. Mungkin karena letak geografisnya yang berada di pinggiran atau mungkin juga karena terbatasnya akses dan sulitnya kendaraan menuju area bekas perkebunan karet tersebut. Kecamatan Serpong yang termasuk dalam wilayah Tangerang Selatan, Provinsi Banten ini sekarang telah berubah menjadi daerah yang maju dengan dukungan perekonomian begitu pesat. Pendukung utama kemajuan kawasan Serpong adalah munculnya perumahan elite Bumi Serpong Damai (BSD) dengan berbagai tipe yang nilainya terus menanjak. Termasuk di dalamnya kawasan rumah hunian mewah. Pusat perekonomian berkembang pesat, belum lagi sentra pendidikan, rumah sakit, perkantoran, kuliner dan juga tempat-tempat hiburan. Semua ada di kawasan BSD.



RENTAL / SEWA FORKLIFT JANGKA PENDEK
Menyewa forklift bias menjadi solusi biaya yang sangat efektif bagi banyak penggunanya dengan berbagai macam alasan yang melatar belakanginya. Berikut adalah keuntungan menyewa dibandingkan dengan memiliki forklift :
-          Tidak ada modal yang perlu dikeluarkan untuk pembelian forklift,
-          Tidak perlu ada anggaran untuk mencicil pembelian forklift,
-          Tidak ada biaya untuk perawatan atau perbaikan forklift,
-          Dapat dengan mudah mengganti tipe forklift yang anda butuhkan,
-      Ketika pekerjaan sedang dalam puncaknya, anda dapat menyewa lebih banyak forklift untuk mengatasinya.

Banyak mitra usaha yang menyewa pada kami karena tuntutan fleksibelitas pada pekerjaannya.
 

RENTAL FORKLIFT 5 TON
RENTAL FORKLIFT 5 TON
Kawasan permukiman elite BSD kini tak hanya bisa dicapai dengan kereta listrik Commutter Line jurusan Serpong-Tanahabang kapan saja, tapi juga bisa dikunjungi via jalan tol lingkar luar Bintaro-BSD dan fider busway bus TransBSD. Amat mudah mencapai area Bumi Serpong Damai.
Dulu Menristek BJ Habibie menggunakan kawasan Serpong untuk pengembangan Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan
Teknologi (Puspitek). Hingga kini Puspitek masih tetap berada di kawasan Serpong.
Dari mana asal nama Serpong? Hingga kini belum ada literatur yang menyebutkan secara tepat asal muasal nama Serpong. Tapi ada pendapat yang mencoba mendekatkan istilah Serpong dengan dengan nama ‘semprong’ pipa bulat untuk meniup api di dapur pada jaman dulu ketika orang memasak dengan menggunakan kayu bakar atau arang.
Serpong pernah menjadi tempat bersejarah pada masa revolusi 1945 dengan peristiwa patriotik saat terjadi pertempuran melawan Belanda (NICA). Ketika itu, ribuan laskar pejuang negeri ini yang berasal dari Maja, Tenjo, dan Rangkasbitung gugur lalu dimakamkan secara massal. Makam para patriot itu kemudian dinamakan Makam Pahlawan Seribu. Nama Pahlawan Seribu pun diabadikan sebagai nama jalan besar di kawasan utama BSD.
Lain dulu, lain pula sekarang. dan kini dari 20 tahun yang lalu, Serpong adalah hamparan hutan karet yang tidak produktif lagi. Tahun 1988, jalan menuju hutan karet ini hanya jalan tanah, tak beraspal. Kalau musim hujan, jalan berubah jadi kubangan, dan pada musim kemarau, debu-debu berterbangan di jalan itu.
Saya ingat ketika pada tahun 1988-1990 saya menjadi wartawan pemula yang ditugaskan di Tangerang, saya sering ke kawasan ini. Di kawasan Serpong, ada dua markas tentara. Yang saya ingat, markas Batalyon Kavaleri-8 Penyerbu merupakan tempat yang paling jauh, paling ujung. Setelah itu, yang terlihat hanya hamparan hutan karet. Pada malam hari, banyak orang enggan melintasi perkebunan karet ini yang gelap. Mungkin legenda Mat Item yang tersohor membuat warga takut berpergian malam hari.
Kawasan Serpong mulai berkembang ketika tahun 1989, Ciputra membangun kawasan Bumi Serpong Damai dan sejak awal sudah disebut sebagai kota mandiri. Peresmian pembangunan BSD pertama kali dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (waktu itu) Rudini.
Di Bumi Serpong Damai, Ciputra memegang izin lokasi hingga 6.000 hektar. Akses ke Bumi Serpong Damai pun lambat laun mulai terbuka. Saat itu, baru ada jalan tol Kebon Jeruk-Tangerang-Merak. Jarak Bumi Serpong Damai masih relatif jauh dari pusat kota Jakarta. Bisa dijangkau dengan angkutan umum, seperti bus Patas tapi jumlahnya masih terbatas.
Dalam suatu kesempatan pada tahun 1990-an, saya pernah bertanya kepada Pak Ciputra soal perkembangan kawasan ini, dan Pak Ci menjawab saat itu sedang dibangun jalan tol dari Bumi Serpong Damai-Bintaro-Pondok Indah. Pak Ci menjelaskan pula, jalan tol itu akan menyambung ke Citra Raya, salah satu proyek properti milik Pak Ci di Cikupa, Tangerang.
Ketika krisis ekonomi melanda negeri ini tahun 1997, industri properti termasuk yang mati suri. Pembangunan di Bumi Serpong Damai juga terhenti. Juga proyek-proyek properti lainnya, termasuk di Gading Serpong. Mungkin sekitar lima tahun lamanya, industri properti stagnan. Bangunan di Gading Serpong tak terurus lagi.
Bergairah kembali
Tahun 2003-2004, Bumi Serpong Damai beralih kepemilikan. Setelah diambil alih grup Sinarmas, namanya menjadi BSD City. Sementara Gading Serpong diambil alih dua pengembang besar, Summarecon (yang sukses menyulap rawa-rawa di Kelapa Gading menjadi kawasan elit) dan Paramount (perusahaan modal asing dari Singapura, yang sebenarnya bergerak di bidang peralatan rumah sakit, lalu mendirikan perusahaan properti di Indonesia).
BSD dan Gading Serpong berganti kepemilikan. Dan hanya Alam Sutera yang tidak berganti kepemilikan. Setelah tahun 2004, industri properti di Serpong mulai bergairah kembali.
Sinarmas membangun cluster-cluster baru dengan nama asing, mulai dari De Latinos, The Icon, Sevilla, sampai Foresta. Pertimbangan mereka karena alasan permasaran. Lebih mudah memasarkan rumah dengan nama asing daripada nama Indonesia sendiri. Pendapat saya pribadi, nama-nama seperti Giri Loka, Puspita Loka, Griya Loka, Anggrek Loka, Nusa Loka, Kencana Loka, warisan pengembang Ciputra, merupakan nama-nama yang sarat makna.
Kawasan BSD makin berkembang pesat setelah jalan tol BSD-Bintaro-Pondok Indah-TB Simatupang dapat dilalui. Harga rumah di BSD langsung naik dua kali lipat. Dan ketika jalan tol BSD-Pondok Indah-TB Simatupang ini menyambung ke Cikunir, yang memudahkan orang yang akan ke tol Jagorawi maupun tol Cikampek, harga rumah di BSD naik kembali. Pembangunan infrastruktur ini betul-betul membuat BSD kian berkibar.  
Sementara itu Grup Summarecon dengan gagah berani membangun mal, pusat perbelanjaan di kawasan permukiman itu. Padahal lokasinya relatif jauh. Sebelumnya memang sudah dibangun jalan tembus langsung dari jalan tol Km 18 Tomang-Tangerang-Merak, menuju permukiman ini. Mal yang diresmikan 28 Juni 2008 ini diisi dengan brand-brand terkenal. Agaknya Summarecon mengajak serta tenant-tenant yang sukses di Kelapa Gading, ke mal baru di Serpong.
Setelah sukses dengan mal tahap pertama, tahun 2010 ini Summarecon Mal Serpong (SMS) akan diperluas lagi, dibangun tahap kedua dengan ukuran kurang lebih sama. Presdir Summarecon Agung Tbk Johannes Mardjuki mengatakan SMS akan dikembangkan sampai tiga tahap.
Summarecon boleh berbangga karena kawasan ini kian berkembang. Grup Kompas Gramedia membangun kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di kawasan ini. Kampus UMN merupakan salah satu daya tarik dan pemacu kawasan ini berkembang.
Pengembang lainnya, Paramount Serpong, selain membangun rumah, juga mengembangkan kawasan komersial dengan membangun hotel bintang empat Aston Paramount dan kawasan pedestrian mirip Orchard Road di Singapura. Tanto Kurniawan yang sebelumnya tangan kanan Ciputra di Grup Jaya, kini memegang Paramount.
Bagaimana dengan Alam Sutera? Alam Sutera selain membangun rumah dan jalan tembus masuk dan keluar tol Tomang-Tangerang, kini sedang membangun mal yang relatif besar. Bangunan fisiknya sudah tampak. Minimal tahun 2011, mal ini sudah dibuka. Tapi sebelumnya, di Alam Sutera dibuka restoran Bandar Djakarta, cabang kedua setelah Ancol. Yang menarik bagi saya, ketika resto ini dibuka pada saat bulan puasa tahun 2009, pengunjung harus antre sampai satu jam!
Nah, terkait dengan kuliner, saya ingin mengatakan bahwa Serpong kini merupakan daerah tujuan wisata kuliner. Mengapa? Saya amati, resto-resto terkenal kini buka di Serpong. Apalagi sejak tahun lalu, dibuka Teras Kota, semacam Citos, di kawasan BSD. Isinya sebagian besar restoran terkenal, mulai dari The Duck King sampai Red Bean.
Di sepanjang Jalan Raya Serpong, ada resto-resto terkenal seperti Bumbu Desa, Telaga Seafood, Pondok Kemangi, Bandar Djakarta, dj’s Kampoeng Aer, Waroeng Sunda, Gado-gado Boplo, Mang Kabayan, sampai makanan khas seperti Pempek Golden. Pempek Pak Raden, Pempek 161, dan aneka masakan lainnya.  Terlalu banyak resto dan warung terkenal untuk disebutkan satu persatu di kolom ini. Tetapi saya ingin menegaskan betapa Serpong saat ini sudah menjadi daerah tujuan wisata kuliner.
Lebih dari itu, Serpong kini merupakan magnet baru dalam dunia properti. Saat ini, dari Serpong, Anda dapat melanjutkan perjalanan melalui jalan tol JORR BSD-Bintaro-Pondok Indah-TB Simatupang yang menyambung ke Cikunir, dan langsung ke tol Cikampek maupun tol Jagorawi.  Dari Serpong juga Anda dapat melanjutkan perjalanan lewat jalan tol Merak-Tangerang-Jakarta, yang tentunya tembus ke tol dalam kota.
Serpong juga memiliki akses cepat yaitu jalur KRL. Setelah PT KA mengoperasikan KRL hingga malam hari, banyak warga Serpong dan sekitarnya yang memanfaatkan KRL ini untuk berangkat kerja dan pulang kerja. Untuk transportasi warga, BSD menyediakan shuttle bus ke Jakarta, yang diminati banyak pengguna.
Namun tidak semua proyek properti di Serpong sukses dan bersinar. Ada juga yang meredup karena pengembang salah membaca pasar dan demand.  Serpong Plaza misalnya, kini mati suri. Hidup segan mati tak mau. Untunglah ada restoran buffet Hanamasa yang membuat orang masih mau singgah di sana. Selain itu Serpong Town Square (yang kemudian diganti menjadi CBD Serpong), juga seakan hidup segan mati tak mau. BSD Junction termasuk salah satu yang kurang berhasil. Awalnya direncanakan menjadi pusat gaya hidup dengan banyak restoran ternama, tapi kini terpaksa berubah konsep menjadi supermarket bangunan.
Ketiga properti yang saya sebutkan ini, semuanya menjual kios-kios. Tapi mengapa ITC BSD sukses? ITC bisa jadi pionir, tapi kios-kios model beginian sudah dianggap cukup. Tampaknya pangsa pasar Serpong tidak cocok jika dijejali dengan terlalu banyak kios.
Buktinya ketika TerasKota BSD mengedepankan konsep lifestyle (restoran, sinema, fitness center, toko buku, salon, hotel, tempat ngopi), tempat ini ramai dikunjungi. Blitz Megaplex, Celebrity Fitness, Toko Buku Gramedia, Hotel Santika, Starbucks Coffee, Bengawan Solo Coffee termasuk deretan tenant di TerasKota. Jajan Jazz, salah satu ikon pentas musik BSD,   kini hadir setiap Jumat malam di TerasKota, dalam suasana yang lebih elegan.
Agaknya warga Serpong dan sekitarnya lebih membutuhkan tempat nongkrong yang santai. Ini terbukti betapa ramainya Downtown Walk di Summarecon Mal Serpong pada malam hari. Suasana alfresco dining dengan hiburan live music, membuat banyak orang betah berlama-lama di sana. Suasana serupa juga dapat dinikmati di Flavor Bliss di Alam Sutera. Warga Serpong dan sekitarnya lebih membutuhkan tempat yang mencerminkan gaya hidup modern.
Secara keseluruhan, saya menilai Serpong betul-betul sudah berubah menjadi kawasan emas. Serpong kini bagian wilayah dari Kota Tangerang Selatan, pecahan wilayah dari Kabupaten Tangerang. Serpong dan sekitarnya bakal berkembang lebih pesat bila jalan tol Serpong-Bandara jadi dibangun dalam beberapa tahun mendatang. Serpong betul-betul menjadi magnet. Perkembangan Serpong lebih cepat, lebih dahsyat dibandingkan daerah Bodetabek lainnya. ***

( Sumber : Robert Adhi Ksp adalah editor Kanal Properti Kompas.com dan dari berbagai sumber lainnya ) 


JASA RENTAL FORKLIFT :- RENTAL FORKLIFT CIMANGGIS - DEPOK- RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG_- JAKARTA TIMUR_1- RENTAL FORKLIFT DEPOK - SAWANGAN- RENTAL FORKLIFT PASAR REBO- RENTAL FORKLIFT SENTUL - BOGOR_1- RENTAL FORKLIFT CILANDAK - JAKARTA SELATAN- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_1- RENTAL FORKLIFT CITEUREUP - BOGOR- RENTAL FORKLIFT CIBINONG - BOGOR_1- RENTAL FORKLIFT CILANGKAP - JAKARTA TIMUR_1- RENTAL FORKLIFT CIRACAS - JAKARTA TIMUR_1- RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG - JAKARTA TIMUR- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_2- RENTAL FORKLIFT JALAN RAYA BOGOR- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_3- RENTAL FORKLIFT CIBINONG - BOGOR_2- RENTAL FORKLIFT SENTUL - BOGOR_2- RENTAL FORKLIFT CIKARANG- RENTAL FORKLIFT PONDOK GEDE - LUBANG BUAYA - CIPAYUNG - JAKARTA TIMUR- RENTAL FORKLIFT TANGERANG- RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG - JAKARTA TIMUR_2- RENTAL FORKLIFT PONDOK GEDE_1- RENTAL FORKLIFT KALISARI- RENTAL FORKLIFT DEPOK_2- RENTAL FORKLIFT CILANGKAP - JAKARTA TIMUR_2- RENTAL FORKLIFT CILEUNGSI- RENTAL FORKLIFT CIBUBUR_1- RENTAL FORKLIFT CIRACAS - JAKARTA TIMUR_2- RENTAL FORKLIFT DEPOK- RENTAL FORKLIFT PONDOK LABU- RENTAL FORKLIFT CITEUREUP- RENTAL FORKLIFT WANAHERANG- RENTAL FORKLIFT GUNUNG PUTRI- RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG- RENTAL FORKLIFT CINERE- RENTAL FORKLIFT LEBAK BULUS- RENTAL FORKLIFT SAWANGAN- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_3- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_4



RENTAL FORKLIFT 002 :

RENTAL FORKLIFT 003 :
- RENTAL FORKLIFT GUNUNG SINDUR
- RENTAL FORKLIFT BINTARO
- RENTAL FORKLIFT ALAM SUTERA
- RENTAL FORKLIFT PONDOK AREN
- RENTAL FORKLIFT CISAUK
- RENTAL FORKLIFT CIPONDOH

DSKA RENTAL FORKLIFT BOGOR :

RENTAL FORKLIFT CIKARANG RAYA :

-          RENTAL FORKLIFT PASAR REBO
-          RENTAL FORKLIFT KRAMAT JATI
-          RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG
-          RENTAL FORKLIFT CILANGKAP
-          RENTAL FORKLIFT CIRACAS
-          RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG
-          RENTAL FORKLIFT CILILITAN
-          RENTAL FORKLIFT CAWANG

-          RENTAL FORKLIFT KAMPUNG RAMBUTAN, CILANGKAP, CILANGKAP, CIJANTUNG, KRAMAT JATI, CIRACAS, PASAR REBO, CIPAYUNG, CIBUBUR, CILILITAN, CAWANG, PONDOK GEDE, HALIM


RENTAL FORKLIFT SUKATI BAKTI PUTRA :
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK

-          RENTAL FORKLIFT CIKARANG PKJ 087771388000, JABABEKA, DELTAMAS, DELTA SILICON, MM2100, KALIMALANG, BEKASI, CIBITUNG, CIKAMPEK

-          RENTAL FORKLIFT KALIMALANG






https://goo.gl/maps/dbmNoLPNuPR2 (rental forklift babakan madang)
https://goo.gl/maps/HVggXL12Bu42 (rental forklift cibubur)
https://goo.gl/maps/FGmLCtCUQem (rental forklift pasar rebo)
https://goo.gl/maps/oVMm8SPkKUS2 (Rental Forklift Pondok Gede)
https://goo.gl/maps/YtrFjD1XeBP2 (Rental Forklift Kramat Jati)
https://goo.gl/maps/oVMm8SPkKUS2 (Rental Forklift Pondok Gede)
RENTAL FORKLIFT PASAR REBO (081213510099 - 087784802340)

RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG



RENTAL FORKLIFT DEPOK
KM. 32,6 Sukmajaya
Jl. Raya Bogor
Cisalak
Depok, Kota Depok, Jawa Barat 16453, Indonesia

Penyewaan / Jasa Sewa Rental Forklift Ciracas kami saat ini memiliki beberapa unit forklift yang mulai dari kapasitas 2,5 Ton hingga 15 Ton yang memiliki fork forklift sepanjang 1.8 m dan harga sewa forklift yang terjangkau serta operator yang berpengalaman siap membantu kebutuhan usaha anda. Wilayah kerja kami terutama berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya meliputi wilayah : Ciracas, Ciracas, Cilangkap, Cijantung, Cilandak, Pasar Rebo, Kampung Rambutan, Kramat Jati, Pondok Gede, Cijantung, Cipayung, Cilangkap, Condet, Caringin, Bogor, Depok, Sawangan, Cinere, Pondok Labu, Cilandak, Pasar Minggu, Pejaten, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Ciawi, Sukabumi, Sentul, Harjamukti, Kranggan, Pekayon, Jatiasih, Cibinong, Citeureup, Gunung Putri, dan daerah-daerah lain disekitarnya.


MAP LABEL
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1Pe5J4PYjs9i9Y9bjLGnX-oF4FSY&ll=-6.331599055696474%2C106.68624642718032&z=15

(RENTAL FORKLIFT SAWANGAN - DEPOK)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1ANfOt8n171d0KCVQdBxHq94o_ag&ll=-6.380577111672737%2C106.86627534671777&z=18

(RENTAL FORKLIFT CIBUBUR)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=13n7_Mw7kQoqtA_5A1lXbYW9Tm2k&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT KRAMAT JATI)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=16JZ2hW8YOpzyda6ho12fuTVbrTo&ll=-6.380060017149468%2C106.86634508415216&z=18

(RENTAL FORKLIFT CIBUBUR 081213510099)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=11OIq0XI-FTirlqFnH39xqCkBIHU&ll=-6.380235977723308%2C106.86652747436517&z=19

(RENTAL FORKLIFT CINERE)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1Sx7J4Gws_OEvYrV3c1jjwKKJZ_4&ll=-6.37960152154439%2C106.86570135398858&z=18

(RENTAL FORKLIFT PASAR REBO 081213510099)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1YoZWqCFbkWOBmxC1qRiymk1q4KE&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT DEPOK)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1_fSq0wkJQrN6LiAG8CjKJk0eR0Q&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT CIRACAS)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1azjRLeNWUEHhCIIYP3TzmHN3870&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT MURAH)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=15Xr9Tjy4M3bo04IfqwBGVNMAt24&ll=-6.380150596053943%2C106.86514345451349&z=17

(RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1c1mD1rc_a_DnKtaTJobb-FkYdw0&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT KAMPUNG RAMBUTAN)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1J8jRd8DxrEzTM0mj84IqslkwHxs&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT BOGOR)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1W11EXS3D_5_zWh9d_bNIeSPnBAs&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT SENTUL)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=13bF0gPGIRGDZI1CWjdRvNYeuCg4&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT CILANGKAP)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1esMbh7bqrNK1mnye3vDYGT9cpLE&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1enW7kqjlUfy5r95m2kiUpREjnHE&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(RENTAL FORKLIFT PONDOK GEDE)
https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1Pjx1gXrnQI_Js4MiU0ObdeJ-E4w&ll=-6.379905399802597%2C106.86751452728265&z=15

(DSKA RENTAL FORKLIFT DEPOK)
https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=127X_xMSNlykGGuVyIYzLYmKAysQ&ll=-6.381337457220541%2C106.86770436403197&z=17

(RENTAL FORKLIFT CIBINONG 087784802340/081213510099)
https://www.google.co.id/maps/d/viewer?mid=1C69G-4f13b5qEzEtVBn2yNpb6mw&ll=-6.380407199999987%2C106.86648130000003&z=18

(CIBINONG RENTAL FORKLIFT)
https://www.google.co.id/maps/d/viewer?mid=1yy82YCApKa7NVXHj5ZwxrvO55jY&ll=-6.389598077953765%2C106.65312233728787&z=11


https://goo.gl/maps/s3zHHtnaccA2 (Rental Forklift Bogor)
https://goo.gl/maps/6GAb9BL4kT52 (Rental Forklift Cikarang)
https://goo.gl/maps/qEdpYJ5V4cm (Rental Forklift Ciracas)
https://goo.gl/maps/VELyxhLqBSt (Rental Forklift Kramat Jati)

RENTAL FORKLIFT PONDOK LABU
RENTAL FORKLIFT SAWANGAN
RENTAL FORKLIFT BOGOR 002
RENTAL FORKLIFT BOGOR 003
RENTAL FORKLIFT TANGERANG
JASA SEWA RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT
JASA SEWA RENTAL FORKLIFT CITEUREUP
JASA SEWA RENTAL FORKLIFT SENTUL

RENTAL FORKLIFT 003 :
- RENTAL FORKLIFT BINTARO
- RENTAL FORKLIFT ALAM SUTERA
- RENTAL FORKLIFT PONDOK AREN
- RENTAL FORKLIFT CISAUK



Komentar

  1. Selamat mlm ibu/bpk..
    Saya ingin menanyakan,apakah di kantor ibu/bpk membutuhkan orng untuk staff officer? Saya ingin mengajukan diri apabila ibu/bpk membutuhkan tenaga staff officer.. saya berpengalaman bekerja di rental forklift jg di daerah bitung-cikupa,tangerang selama 11thn.. dr thn 2006-2017.. tetapi krn alasan pribadi,skrng saya memutuskan untuk resign.. Dan skrng saya ingin mencari pekerjaan lagi di tempat/rental lain..
    Apabila ibu/bpk membutuhkan orng untuk menjadi staff officer,bisa hubungin saya di no hp: 0822 60046008 (Lisda)
    Terima kasih atas perhatian dan waktunya.. 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENTAL FORKLIFT TANGERANG 081289718175

RENTAL FORKLIFT TANGERANG 081289718175 Jalan Ciater Barat No. 38, Buaran Victor BSD - Kota Tangerang Selatan Phone : (021) 2921 5643 / 081213510099 RENTAL FORKLIFT TANGERANG 081289718175 , RENTAL / SEWA FORKLIFT JANGKA PENDEK Menyewa forklift bisa menjadi solusi biaya yang sangat efektif bagi banyak penggunanya dengan berbagai macam alasan yang melatar belakanginya. Berikut adalah keuntungan menyewa dibandingkan dengan memiliki forklift : ·          Tidak ada modal yang perlu dikeluarkan untuk pembelian forklift, ·            Tidak perlu ada anggaran untuk mencicil pembelian forklift, ·          Tidak ada biaya untuk perawatan atau perbaikan forklift, ·          Dapat dengan mudah mengganti tipe forklift yang anda butuhkan, ·          Ketika pekerjaan sedang dalam puncaknya, anda dapat menyewa lebih banyak forklift untuk mengatasinya. Banyak mitra usaha yang menyewa pada kami karena tuntutan fleksibelitas pada pekerjaannya. Untuk mengungkapkan asal usul tangerang se

RENTAL FORKLIFT TANGERANG SELATAN 081289718175

RENTAL FORKLIFT TANGERANG SELATAN 081289718175 Jalan Ciater Barat No. 38, Buaran Victor BSD - Tangerang Selatan Cp : 081213510099/(021)29215643 RENTAL FORKLIFT TANGERANG SELATAN 081289718175 , Kota Tangerang Selatan adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten , Indonesia . Kota ini terletak 30 km sebelah barat Jakarta dan 90 km sebelah tenggara Serang , ibu kota Provinsi Banten. Kota Tangerang Selatan berbatasan dengan Kota Tangerang di sebelah utara, Kabupaten Bogor ( Provinsi Jawa Barat ) di sebelah selatan, Kabupaten Tangerang di sebelah barat, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Dari segi jumlah penduduk, Tangerang Selatan merupakan kota terbesar kedua di Provinsi Banten setelah Kota Tangerang serta terbesar kelima di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok. Wilayah Kota Tangerang Selatan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang . RENTAL FORKLIFT 5 TON RENTAL / SEWA FORKLIFT JANGK

RENTAL FORKLIFT GUNUNG SINDUR 081289718175

RENTAL FORKLIFT GUNUNG SINDUR 081289718175 Jalan Ciatar Barat No 38, BSD Kota Tangerang Selatan Buka : 24 Jam CP : 081298718175 Rental Forklift kami melayani daerah Gunung Sindur dan sekitarnya, seperti parung, serpong, ciputat, ciseeng, cisauk, bsd, pamulang dan daerah lainya. Gunung Sindur  adalah sebuah  kecamatan  di  Kabupaten Bogor ,  Provinsi   Jawa Barat ,  Indonesia . Kecamatan Gn. Sindur berbatasan langsung dengan wilayah Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan Provinsi  Banten ,  Indonesia   Kelurahan/desa [ sunting  |  sunting sumber ] Cibadung Cibinong Cidokom Curug Gunung Sindur Jampang Pabuaran Padurenan Pengasinan Rawakalong MAP LABEL https://goo.gl/maps/wq36cFynjTG2   https://goo.gl/maps/rpG38hBb7k12 https://goo.gl/maps/CzMUF7THk7F2   https://goo.gl/maps/LcJZrzrfSa92     https://goo.gl/maps/b5mWUaRCobT2   https://goo.gl/maps/H5TSzSYgC4U2   https://goo.gl/maps/YPfPWeidpnv   https://goo.gl/maps/SCi37PijbpC2   https://goo.gl/maps/